BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 13 Desember 2009

Crazy kart online




Crazy Kart adalah game balapan online pertama di Indonesia yang ditujukan kepada pemain yang lebih muda dan ternyata memang seru dan kocak abis!

Kalau sedang mengunjungi arcade di XXI atau TimeZone dan kamu lebih suka melihat atau bahkan memainkan Maximum Tune daripada Mario Kart, mungkin tidak perlu membaca review game ini lebih lanjut karena kemungkinan besar hanya akan menemukan bahwa Crazy Kart bukanlah game yang tepat untuk kamu.

Tetapi, jika bermain game balap menggunakan karakter dan mobil yang aneh sambil menembaki lawan kamu dengan berbagai item kocak seperti rudal, petir, pisang, dan lain-lain, maka teruslah membaca dan setelah selesai langsung buat account, download, dan coba sendiri game ini.
Graphic

Dari awal permainan Crazy Kart kita akan langsung disuguhi tampilan yang penuh warna dan ceria, sudah pasti di dalam gamenya pun seperti itu, karakter-karakter yang disediakan lucu sekaligus aneh, demikian juga mobil-mobilnya. Dari sisi teknis, Crazy Kart sangat nyaman dimainkan ketika sedang balapan meskipun sampai delapan pemain sekaligus, mungkin di map tertentu komputer dengan spek yang terlalu rendah akan mengalami sedikit hambatan meskipun tidak akan serius.

Secara keseluruhan tampilan grafis Crazy Kart sangat baik, penuh warna dan sangat bervariasi. Namun ingat, kamu tidak akan menemukan model mobil asli seperti Lancer Evolution, Toyota Celica, atau yang lainnya di sini.

Gameplay

Balapan di Crazy Kart sangat seru dan kocak, sekaligus menggemaskan. Pemain yang mengandalkan kecepatan saja tidak akan bertahan lama di sini, kamu harus lincah dan cerdik dalam menggunakan item-item yang disediakan dan sedikit keberuntungan untuk bisa menjadi juara, sehingga setiap kali balapan akan memberikan pengalaman yang baru dan berbeda meskipun dilakukan di track yang

Crazy Kart juga menawarkan pengembangan karakter dengan sistem level yang akan membuka fitur-fitur baru seiring bertambahnya level karakter.

Selain balapan dengan pemain lain, juga ada beberapa hal lain yang dapat dilakukan seperti menjawab serangkaian pertanyaan untuk mendapatkan bonus Gold dan Exp dan misi lainnya.

Community
Fitur pendukung komunitas di dalam Crazy Kart sudah dimasukkan seperti Friends List dan Messenger namun masih ada beberapa fitur dasar yang harus ditambahkan khususnya Guild yang memungkinkan Guild vs Guild Battle dan Guild Ranking.
Service & Performance

Dari sisi layanan publisher, LYTO sebagai publisher game online paling berpengalaman di Indonesia telah meluncurkan Closed Beta Crazy Kart ini dengan sangat baik sekali, terbukti dengan banyaknya pemain yang terjangkau dan memainkan game ini meskipun baru tahap Closed Beta saja serta kestabilan koneksi dan server yang sangat baik.

Meskipun ada beberapa laporan mengenai cheat, namun selama mencoba Closed Beta kami belum pernah menemukan bukti konkrit akan adanya cheat yang dapat digunakan.

Overall
Secara keseluruhan, Crazy Kart adalah game balapan casual yang segar, tidak serius, cocok dimainkan bagi siapa saja yang menginginkan balapan penuh aksi. Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini bisa langsung menuju www.crazykart.web.id untuk mendownload client.

0 komentar: